Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki




Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki (2019) satukata.tk yang bergenre Animation dan tayang perdana pada 01 Mar 2019 di cinemaxxi negara South Korea. Disutradarai oleh Jeong-beom Lee, naskah film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki indoxxi ditulis oleh Fujio F. Fujiko. Film yang berdurasi 111 min ini dibintangi oleh Wasabi Mizuta, Sang Hyun Uhm, Jung-jae Lee, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.7 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh CJ Entertainment ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki



Nobita saw a moon turned yellow last night and told his class about it but they think it’s funny. Doraemon gives him the “History Explorers Club Badge” and discovers there’s life on the moon. Until a new student changed him forever.


Gambar Poster Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki



jadwal film bioskop Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki satukata.tk

jadwal film bioskop Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki (2019) satukata.tk



Detail Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki


Pemeran Pemain Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki

  • Produser Hyun-ik Baek, Ok Kyung Bang

  • Sutradara Jeong-beom Lee, Shinnosuke Yakuwa,

  • Penulis Naskah Fujio F. Fujiko, Jeong-beom Lee, ,

  • Pemain





















    Wasabi Mizutasebagai Doraemon (voice)
    Sang Hyun Uhmsebagai Doraemon (voice)
    Jung-jae Leesebagai Seung-hyun Kim
    Megumi Oharasebagai Nobita (voice)
    Yumi Kakazusebagai Shizuka (voice)
    Subaru Kimurasebagai Gian (voice)
    Jeong Mi Sooksebagai Lucy (voice)

Trailer Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 01 Mar 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki atau unduh subtitel film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki subs indo karna itu termasuk film bajakan Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film Eiga Doraemon: Nobita no getsumen tansaki Bioskop di jadwal21.my.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel