Alien Outbreak




Film Alien Outbreak (2020) satukata.tk yang bergenre Sci-Fi dan tayang perdana pada 11 Feb 2020 di cinemaxxi negara United Kingdom. Disutradarai oleh Neil Rowe, naskah film Alien Outbreak indoxxi ditulis oleh Neil Rowe. Film yang berdurasi 84 min ini dibintangi oleh Katherine Drake, Ritchie Crane, Philip Alexander Baker, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 3.4 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Rendered Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Alien Outbreak ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Alien Outbreak



In a small rural community local police officers Zoe and Patrick begin their shift as normal but it soon becomes clear that something is wrong. Strange events unfold before their eyes, residents begin behaving strangely and mass suicide panic spreads amongst the community they are trying to protect. Zoe and Patrick realise they are under siege from alien machines as they become cut off from the outside world. They are forced to do battle against these uninvited visitors. With the help of some of the residents Zoe and Patrick begin unravelling the mystery and soon discover it is not all as it seems. Can Zoe and Patrick save their community and the outside world from extinction?


Gambar Poster Film Alien Outbreak



jadwal film bioskop Alien Outbreak satukata.tk

jadwal film bioskop Alien Outbreak (2020) satukata.tk



Detail Film Alien Outbreak


Pemeran Pemain Film Alien Outbreak

  • Produser Amanda Rowe, Ian Rowe

  • Sutradara Neil Rowe, ,

  • Penulis Naskah Neil Rowe, , ,

  • Pemain





















    Katherine Drakesebagai Sgt Zoe Norris
    Ritchie Cranesebagai Patrick
    Philip Alexander Bakersebagai Mitchell
    Michael Terrysebagai Dale
    Ian Rowesebagai Freddie
    Chris Barnicoatsebagai Steve
    Peggy Salmonsebagai Mrs. Peters

Trailer Film Alien Outbreak



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Alien Outbreak bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 11 Feb 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Alien Outbreak di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Alien Outbreak atau unduh subtitel film Alien Outbreak subs indo karna itu termasuk film bajakan Alien Outbreak indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Alien Outbreak telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film Alien Outbreak Bioskop di jadwal21.my.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel