Shubh Mangal Zyada Saavdhan




Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan (2020) satukata.tk yang bergenre Comedy dan tayang perdana pada 21 Feb 2020 di cinemaxxi negara India. Disutradarai oleh Hitesh Kewalya, naskah film Shubh Mangal Zyada Saavdhan indoxxi ditulis oleh Hitesh Kewalya. Film yang berdurasi 120 min ini dibintangi oleh Ayushmann Khurrana, Jitendra Kumar, Gajraj Rao, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Colour Yellow Productions ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan



Presenting the life of two gay men who are in love, Shubh Mangal Zyada Saavdhan depicts their struggle to convince their families to accept the relationship. But things are never as easy as they seem and one of the boy`s family decides to get him married to a girl. Will their `unconventional` love prevail?


Gambar Poster Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan



jadwal film bioskop Shubh Mangal Zyada Saavdhan satukata.tk

jadwal film bioskop Shubh Mangal Zyada Saavdhan (2020) satukata.tk



Detail Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan


  • Genre Comedy, ,

  • Tanggal Rilis 21 Feb 2020

  • MPAA

  • Produksi Colour Yellow Productions

  • Negara India

  • Lokasi Syuting

  • Durasi 120 min

  • Official Site

  • IMDb Link Shubh Mangal Zyada Saavdhan di IMDB

Pemeran Pemain Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan

  • Produser Karuna Badwal, Bhushan Kumar

  • Sutradara Hitesh Kewalya, ,

  • Penulis Naskah Hitesh Kewalya, , ,

  • Pemain





















    Ayushmann Khurranasebagai Kartik Singh
    Jitendra Kumarsebagai Aman Tripathi
    Gajraj Raosebagai Shankar Tripathi
    Neena Guptasebagai Sunaina Tripathi
    Manu Rishi Chadhasebagai Chaman Tripathi
    Sunita Rajwarsebagai Champa Tripathi
    Maanvi Gagroosebagai Goggle Tripathi

Trailer Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Shubh Mangal Zyada Saavdhan bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 21 Feb 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan atau unduh subtitel film Shubh Mangal Zyada Saavdhan subs indo karna itu termasuk film bajakan Shubh Mangal Zyada Saavdhan indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Shubh Mangal Zyada Saavdhan telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film Shubh Mangal Zyada Saavdhan Bioskop di jadwal21.my.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel